Senin, 22 April 2013

Pest Control


PEST CONTROL
           
Upaya melakukan pencegahan dan mengendalikan hama serangga pengganggu seperti kecoa, lalat dan hama lain yang membawa sumber penyakit.

Teknik kerja / metode penyemprotan
Dalam mengendalikan serangga dilakukan penyemprotan di luar ruangan (outdoor) dan di dalam ruangan (indoor) dengan menggunakan peralatan antara lain :
·         Hand Sprayer
·         Mist Blower
·         Swing fog

Teknik kerja atau metoda penyemprotan yang kami gunakan adalah sebagai berikut :

  1. Outdoor
  1. Indoor

Dilakukan dengan penyemprotan atau fogging (pengasapan) pada seluruh area luar bangunan, halaman, selokan dan tanaman dengan menggunakan insektisida yang tidak membahayakan tanaman dan kesehatan manusia.

Dilakukan penyemprotan secara IRS (Indoor Residual Spray) yaitu penyemprotan merata seluruh bagian dalam ruangan tanpa meninggalkan bekas atau flek baik pada dinding maupun benda lainnya

Untuk mencegah dan menanggulangi adanya gangguan hama atau serangga disarankan agar dilakukan penyemprotan treatment minimal 1 (satu) bulan sekali

1 komentar:

  1. Thank you, Jayapest is using the most up-to-date method, products and equipment to protect the clienteles’ health and property yet do not impact on environment. For detail visit:
    http://kidbuxblog.com/pest-management-professional-jayapest/

    BalasHapus