Senin, 22 April 2013

Pengantar


PENGANTAR

Negara Republik Indonesia merupakan Negara Agraris yang ±70% penduduknya bekerja dan berusaha di sektor pertanian atau perkebunan. Sebagai negara agraris, Indonesia juga berpotensial terhadap hama yang sangat merugikan dan bahkan sangat membahayakan terhadap barang produksi (production of goods), kapal ataupun gedung bahkan dapat menyebabkan penyakit pada manusia, hewan ternak atau peliharaan dan tumbuhan. Barang produksi ( production of goods ) meliputi barang hasil pertanian, perkebunan, kehutanan, tekstil, barang kerajinan kayu atau rotan, barang manufaktur seperti kertas, moulding, dan lain sebagainya. Sedangkan jenis hama yang dimaksud adalah rayap, kutu, serangga, tikus serta hama gudang lainnya.

Sadar akan kenyataan tersebut, maka pada tahun 1977 CV.PISBO JAYA didirikan dan hingga sampai saat ini masih melayani jasa pengendalian hama, dengan maksud dan tujuan melakukan usaha-usaha dibidang jasa pembasmian hama berupa :
  • Fumigasi (Jasa pengendalian hama gudang, tikus dan serangga)
  • Pest Control (Jasa pengendalian hama serangga, nyamuk, kecoa, semut, lalat, dll)
  • Termite Control (Jasa pengendalian hama rayap)
  • Rodent Control ( Jasa pengendalian hama tikus).

CV. PISBO JAYA didukung oleh staf dan teknisi yang sudah berpengalaman bertahun-tahun bahkan ada yang sudah puluhan tahun menggeluti bidang Fumigasi, Pest Control, Rodent Control, dan Termite Control baik menangani hama perkotaan maupun pedesaan.

CV. PISBO JAYA dalam operasinya selalu menggunakan metode yang ramah lingkungan, pemakaian pestisida sesuai dengan MSDS (Material Safety Data Sheet), peralatan khusus untuk setiap jenis treatment, teknisi yang selalu memakai  peralatan keselamatan sehingga setiap treatment memberikan rasa aman terhadap pelanggan, teknisi, hewan piaraan serta lingkungan sekitar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar